5 Keistimewaan Air Zam-Zam dalam Tubuh Manusia

AIR ZAM ZAM OBAT DARI SEGALA MACAM PENYAKIT
Kata zamzam dalam bahasa arab berarti, banyak atau melimpah. Sesuai nama airnya, air zam zam ini sangat banyak dan melimpah, tak pernah kering meskipun berumur seribu tahun. Air zamzam dianggap air suci dan berbarokah. Nabi Muhammad saw “sebaik-baik air yang ada dimuka bumi adalah air zam zam. Didalam nya terdapat makanan yang mengenyangkan dan obat segala penyakit.”

Sumber air zamzam ditemukan pertama kali oleh istri nabi Ibrahim As yaitu Siti Hajar saat mecari air untuk putranya Ismail. Setelah berlari bolak-balik 7 kali antara bukit safa dan marwah, Allah swt mengutus malaikat jibril untuk mengeluarkan air suci dari tengah-tengah padang pasir itu. Lokasinya ialah tempat Nabi Ismail menghentak-hentakkan kaki dan menangis.


Kota Makkah yang sebelumnya tidak berpenghuni, berubah menjadi ramai setelah ditemukan sumber air. Salah satunya adalah suku Jurhum. Mereka meminta iji n kepada Siti Hajar untuk menetap di sekitar Ka’bah namun tidak lama kemudian keberdaan mereka terusir dengan suku Khuzaah.

Sebelum pergi, suku Jurhum senagja mengubur air zam zam agar tidak digunakan oleh suku yang berkuasa. Sumur itupun lenyap seperti ditelan bumi. Setelah ratusan tahun kemudian ditemukan kembali oleh kakek Nabi Saw Abdul Muthalib.

Suatu hari Abdul Mutholib di Hijr Ismail. Dalam mimpinya, seseorang menyuruhnya mengambil thoibah. Abdul Mutholib bertanya dimana thoibah itu?, namun mimpi berlalu tanpa adanya jawaban. Mimpi yang sama berulang pada hari kedua dan ketiga, namun setiap kali namanya berubah. Pada hari keempat, Abdul Mutholib disuruh menggali zam zam. Abdul Mutholib bertanya, dimana zamzam itu?. Abdul Mutholib hanya mendapat tanda-tandanya. Akhirnya, dia bersama putra sulungnya melakukan penggalian di lokasi zamzam sekarang.

Penggalian pada hari keempat, dinding sumur tampak. Setelah beberapa kali penggalaian, tingkat air nya dapat dicapai. Diapun menemukan bahwa di dalam sumur ada dua patung rusa emas, pedang, dan perisai. Ini Dia 5 Keistimewaan air zamzam ;

1. Kadar kalsium dan garam magnesiumnya lebih tinggi dibanding sumur lainnya, berkhasiat untuk menghilangkan rasa hausdan efek penyembuhan.
2. Zamzam juga mengadung zat florida yang berkhasiat memusnahkan kuman-kuman yang terdapat dalam kandungan airnya.
3. Yang juga menakjubkan adalah, taka da sedikitpun lumut di sumur ini. Zamzam selalu bebas dari kontaminasi kuman.
4. Melalui penelitian yang dilakukan oleh dokter Masaru Emoto “ The True Power of Water” menunjukkan struktur molekul air zamzam yang sangat indah, teratur dan cantik seperti berlian yang berkilauan dibandingkan air lainnya.
5. Anehnya lagi, pada saat semua sumur air di sekitar mekkah dalam keadaan kering, sumur air zamzam tetap berair. Dan memang zamzam tidak pernah kering sepanjang zaman.

Kandungan-kandungan elemen kimiawi inilah yang menjadikan rasa dari air zamzam saat khas dan
dipercaya dapat memberikan khasiat khusus.

Anda Ingin Merasakan Khasiat Air Zam Zam ? Jual Air Zam Zam Asli Hubungi 0811 1501 921

Tentang Penulis

client-photo-1
Golden Firdaus

Komentar

Tinggalkan Balasan